Promo SHIHLIN Harga Spesial Pemilu Periode 14 Februari 2024

Promo Shihlin, Promo Restoran, Promo Makanan, Promo Pemilu, #promopemilu

Rayakan pesta demokrasi dengan diskon spesial dari Shihlin! Tunjukkan tinta di jari dan nikmati diskon 50% untuk pembelian kedua di semua item ala carte. Promo ini berlaku pada tanggal 14 Februari 2024, jadi pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini. Segera kunjungi outlet Shihlin terdekat dan manfaatkan promo menarik ini!

Catat tanggalnya dan siapkan jari untuk mendapatkan diskon istimewa di Shihlin. Dengan diskon 50% untuk setiap pembelian kedua, kamu bisa menikmati hidangan lezat favoritmu dengan harga yang lebih terjangkau. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan Debit, Kredit, dan QRIS BNI di seluruh outlet Shihlin, kecuali beberapa outlet tertentu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyantap camilan lezat dari Shihlin!

Jadikan momen pemilu lebih berkesan dengan nikmati hidangan lezat dari Shihlin. Tunjukkan tinta di jari dan dapatkan diskon 50% untuk pembelian kedua di semua item ala carte. Segera kunjungi outlet Shihlin terdekat pada tanggal 14 Februari 2024 dan manfaatkan promo spesial ini untuk menyantap camilan lezat bersama teman dan keluarga!

>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI : <<