Promo McDonalds Beli 1 Gratis 1 Periode 28 - 30 Januari 2024

 Promo McD, Promo McDonalds, Promo Restoran, Diskon McDonalds

Jangan lewatkan promo menarik dari McDonald's yang sayang untuk dilewatkan! Dalam promo terbaru ini, kamu bisa mendapatkan GRATIS Paket Hemat Black Pepper Beef Steak with Rice setiap pembelian Paket Hemat Black Pepper Beef Steak with Rice lainnya. Untuk menikmati penawaran ini, pastikan kamu sudah menempelkan stiker Drive Thru pada kendaraanmu. Jika belum memiliki stiker, kamu bisa langsung ke Drive Thru Mekdi terdekat dan memintanya kepada crew Mekdi.

Promo ini berlangsung hanya pada tanggal 28 hingga 30 Januari 2024, jadi pastikan untuk merencanakan kunjunganmu ke McDonald's selama periode promo ini. Dengan memanfaatkan promo Beli 1 Gratis 1 ini, kamu bisa menikmati dua paket Black Pepper Beef Steak with Rice dengan harga hanya satu. Namun, perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku bagi konsumen yang sudah menempelkan stiker Drive Thru pada kendaraannya, dan maksimal pembelian adalah dua paket dalam satu transaksi. Selain itu, promo ini tidak dapat digabung dengan promosi lainnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk menikmati hidangan lezat dari McDonald's dengan harga hemat! Dapatkan Paket Hemat Black Pepper Beef Steak with Rice secara GRATIS setiap pembelian paket yang sama, hanya di tanggal 28 hingga 30 Januari 2024. Ajak teman dan keluarga untuk menikmati pengalaman makan yang menyenangkan dan hemat bersama McDonald's!

>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI : <<