Promo Chatime Harga Spesial 15Ribu Periode 19 - 21 April 2024

Promo Chatime, Promo Minuman, Promo Minuman Chatime

Jika Anda penggemar minuman dari Chatime, jangan lewatkan promo spesial selama periode 19 - 21 April 2024 ini. Dalam rangka ulang tahun Chatime, Anda bisa menikmati Chatime Reguler hanya dengan Rp 15.000 per cup di seluruh gerai Chatime di Indonesia. Tanggal 19 hingga 21 April 2024, Anda bahkan bisa mendapatkan harga lebih murah, yaitu Rp 13.000 per cup jika memesan melalui F&B ID App.

Pilihan minuman yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Chatime Milk Tea yang klasik hingga Mango Green Tea atau Hazelnut Chocolate Milk Tea yang lezat. Pastikan untuk menikmati kesempatan ini dan rayakan hari Anda dengan Chatime. Namun perlu diingat, promo ini tidak berlaku di beberapa gerai khusus seperti Chatime Dufan, Bandara, Atlas, dan Gambir.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk menikmati minuman favorit Anda dari Chatime dengan harga spesial. Segera kunjungi gerai Chatime terdekat dan nikmati kesegaran minuman mereka dengan harga yang terjangkau selama periode promo ini. Ajak juga teman-teman Anda untuk merayakan dan menikmati promo ini bersama-sama.

>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI : <<