Promo Pizza Hut Ristorante 70Ribuan Periode 5 - 29 Februari 2024

Promo Pizza Hut, Promo Restoran, Promo Pizza, Diskon Pizza

Bulan Februari semakin manis dengan promo yang tak kunjung habisnya! Khusus untuk periode 5-29 Februari 2024, nikmati penawaran istimewa dari Pizza Hut Ristorante. Setiap Senin hingga Kamis, Anda bisa memesan 2 Personal Pan Pizza dengan harga spesial hanya Rp70 ribu. Sedangkan pada Jumat hingga Minggu, Anda bisa mendapatkan satu QU4RTZA hanya dengan Rp139 ribu, lengkap dengan bonus Beef Lasagna secara GRATIS!

Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menikmati hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. Di bulan Februari ini, Pizza Hut Ristorante memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia. Nikmati 2 Personal Pan Pizza setiap Senin hingga Kamis hanya dengan Rp70 ribu. Dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan satu QU4RTZA plus Beef Lasagna GRATIS setiap Jumat hingga Minggu dengan harga hanya Rp139 ribu!

Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menikmati makanan lezat dengan harga terjangkau di Pizza Hut Ristorante! Mulai dari 5 hingga 29 Februari 2024, Anda bisa menikmati 2 Personal Pan Pizza setiap Senin hingga Kamis hanya dengan Rp70 ribu. Sementara itu, pada Jumat hingga Minggu, dapatkan satu QU4RTZA dengan bonus Beef Lasagna GRATIS hanya dengan Rp139 ribu. Jadi, jangan lupa untuk menandai teman-teman Anda dan segera kunjungi Pizza Hut Ristorante untuk menikmati promonya!

>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI : <<