Promo Haagen Dazs Spesial Pemilu Periode 14 Februari 2024

Promo Haagen Dazs, Promo Restoran, Promo Ice Cream, Promo Es Krim, Promo Pemilu, #promopemilu

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk merayakan momen Pemilu dengan kenikmatan dari Haagen-Dazs! Pada tanggal 14 Februari 2024, setiap pembelian Pint Salted Caramel Cappuccino atau Chocolate di kiosk Haagen-Dazs akan mendapatkan diskon spesial 50%. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati upsize gratis di Cafe Haagen-Dazs hanya dengan menunjukkan jari yang sudah dicelupkan tinta pemilu.

Ini dia kesempatan untuk memanjakan lidahmu dengan es krim premium dari Haagen-Dazs dengan harga spesial. Dapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan memanfaatkan promo ini di seluruh outlet Haagen-Dazs di kota kamu. Jangan sampai terlewat, segera nikmati diskon 50% dan upsize gratis hanya dengan menunjukkan tinta di jari saat pembelian pada tanggal 14 Februari!

Tunjukkan bukti nyoblosmu pada tanggal 14 Februari dan rasakan sensasi kenikmatan es krim premium Haagen-Dazs dengan harga istimewa. Dapatkan diskon 50% untuk setiap pembelian Pint Salted Caramel Cappuccino atau Chocolate di kiosk Haagen-Dazs, serta nikmati upsize gratis di Cafe Haagen-Dazs. Jadikan momen Pemilumu semakin spesial dengan sajian lezat dari Haagen-Dazs!

>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI : <<