Promo KRISPY KREME 2 Lusin Donut Rp100.000 Periode 21 Maret 2024

promo krispy kreme, promo donuts, promo restoran, promo kafe

Ingin menikmati donut lezat tanpa perlu menguras dompet? Jangan lewatkan promo spesial dari Krispy Kreme yang menggiurkan ini! Hanya dengan Rp100.000, kamu bisa membawa pulang 2 lusin donut dari Krispy Kreme. Promo ini akan berlangsung selama 1 hari penuh, tanggal 21 Maret 2024, di semua gerai Krispy Kreme di seluruh Indonesia.

Dalam promo ini, dengan Rp100.000, kamu akan mendapatkan 2 lusin donut yang terdiri dari 1 lusin FIXED ASSORTED dan 1 lusin Mixed Classic Doughnut. Varian donut di lusin Fixed Assorted sudah ditentukan, sedangkan Mixed Classic Doughnut terdiri dari Original Glazed, Sugar Icing, dan Cinnamon Sugar. Namun, jika persediaan masih ada, kamu bisa menggantinya dengan Original Glazed semua.

Promo ini berlaku di semua gerai Krispy Kreme kecuali di bandara, dan bisa dinikmati baik dengan pembelian langsung di gerai maupun melalui layanan delivery online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Jadi, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk menikmati donut berkualitas Krispy Kreme dengan harga terjangkau!

>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI : <<