Promo AW Restoran Weekend Deals Periode 19 - 21 April 2024

Promo A&W Restoran, Promo Restoran, Promo Fried Chicken

Nikmati akhir pekanmu dengan penuh kelezatan bersama promo Weekend Deals dari A&W! Bersama teman-teman terbaikmu, jadikan momen istimewa ini lebih seru dan hemat. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati hidangan lezat dengan harga spesial yang tentunya akan memuaskan selera makanmu.

Promo ini berlaku mulai tanggal 19 hingga 21 April 2024, jadi pastikan untuk merencanakan akhir pekanmu dengan baik. Tunjukkan gambar menu saat melakukan pemesanan di kasir untuk mendapatkan potongan harga yang sesuai. Promo ini berlaku di seluruh cabang A&W, kecuali di store Bandara, sehingga kamu bisa menikmati sajian favoritmu di mana pun kamu berada.

Namun, perlu diingat bahwa potongan ayam tidak dapat dipilih, dan harga belum termasuk pajak. Pastikan juga untuk memperhatikan bahwa ada beberapa cabang yang memiliki harga yang berbeda, serta promo ini berlaku selama persediaan masih ada. Jadi, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dan nikmati akhir pekan yang luar biasa dengan promo Weekend Deals dari A&W!

>> LIHAT PROMO MENARIK LAINNYA, KLIK LOGO DI BAWAH INI : <<